Friday, March 5, 2010

Tawaran Kerja Sama

Kerja Sama Akhirnya bisa nulis lagi di blog manis ini, setelah beberapa minggu di sibukan dengan tugas dan ujian di kampus tercinta. Bagaimana dengan kabar sahabat blogger saya yang sudah main dan singgah di blog tak bertuan ini?

Lama tak berjumpa, kali ini saya ingin mengajak temen - temen yang mo join atau kerja sama dengan saya. Bagi temen - temen blogger yang punya usaha namun belum bisa mempromosikannya di dunia maya (internet), saya akan membantu kalian, dengan biaya yang terjangkau.

Dalam kerja sama ini saya memberikan beberapa alternatif yaitu :
  1. Jasa pembuatan website yang dilengkapi dengan hosting dan domain, dengan disign sesuai pesanan, namun harga terjangkau.
  2. Pasang iklan di semua blog saya dengan harga Rp. 10.000/bln, dan
  3. Menjualkan produk anda melalui web/blog saya
Memang apa sih keuntungannya?
Blog-blog yang saya punya sudah  ber-pagerank 2, 3 dan 4. Artinya, blog-blog saya sudah cukup dikenal baik dan tinggi reputasinya di mata mesin pencarian seperti Google. Sehingga blog-blog saya akan mudah ditemukan oleh banyak orang. Tentu saja hal ini akan menguntungkan teman-teman semua yang ingin mempromosikan produknya dengan lebih mudah ;)

Berminat? Untuk info lanjut bisa PM saya di YM: ukhti_banten
Continue Reading...
 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID