Monday, June 28, 2010

Rumah Boneka Ifat

Rumah Boneka Ifat A: "Setelah lulus kuliah kamu mo ngapain?"
B: "Kerja"
A: "What? Kerja?? Kamu mau ngelamar kemana? Udah penuh semua tempat, cuma ada satu yang kosong"
B: "Apa itu?"
A: "Wirausaha"

Itu hanya sekilas perbincangan ku dengan seorang sahabat.

Wirausaha?? Kelihatannya menyenangkan dari pada saya kerja di tempat orang, disini saya bebas dengan waktu, bebas berkreasi dan tidak harus menunggu orang dulu untuk bergerak.

Tapi, kalo saya mau menjadi wirausaha, apa yang harus saya jual dan bagaimana cara menjualnya?

Hanya kilas balik dari saya ketika saya ingin memulai bisnis, dan sekarang saya sudah punya jawabannya. Berbisnis tidak harus kita memiliki modal yang besar, tidak harus punya barangnya, dan sebagainya.

Dan untuk memulai bisnis dan menjadi salah satu wirausaha muda (Amin...), saya memulainya dengan berbisnis Online yaitu melalu toko online ku yang imut ini: Rumah Boneka.

Di toko pink ini saya menjual berbagai macam boneka dan aksesoris yang berhubungan dengan boneka. Dengan harga yang sangat terjangkau.

Di rumah boneka ini menawarkan menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja online, khususnya untuk pembelian boneka. Disini kami menyediakan berbagai macam dan ukuran boneka. Mulai dari boneka binatang seperti baby cow, tokoh kartun, sampai pernak-pernik seperti tas, bantal juga hiasan lainnya.

Selain menerima pemesanan partai kecil (individu), rumah boneka juga menerima pemesanan dalam skala partai besar. Tentu dengan potongan harga yang sangat menarik ;), tunggu apa lagi ada penawaran khusus loh buat kalian yang mo jadi reseller ;)

Rumah Boneka

silakan Kunjungi Di situs kami http://rumah-boneka.smallnotez.com
Continue Reading...

Wednesday, June 23, 2010

The Winner

notes Hai kawan cantikku, lama tak ku sentuh dirimu... ..hm ternyata saya sudah hampir satu tahun tinggal di kota pelajar ini, mengemban misi dan visi, mengejar mimpi dari ukiran cantik di kertas putih yang telah lama tersimpan rapih, kini harus di aplikasikan. Rasa rindu dengan kampung halaman semakin menambah semangat ku untuk cepat menyelesaikan semuanya disini.

Amikom, Kampus Ungu Hanya sebuah doa, harapan dan semangat yang menjadi teman setia di lubuk hati yang selalu menemani disaat semua patah. "Doa ibu selalu ada buat setiap langkah kamu" dan kalimat ini yang mebuat semuanya menjadi tetap terang dan menjadi bidik utama untuk cita - cinta ku dulu hanya mimpi. Di kampus ini ku dapatkan semua jawaban yang selama ini saya cari dan di kampus cantik ini akan saya raih mimpi itu, kan ku jadikan mimpi itu menjadi nyata!

Dan akan ku katakan pada dunia aku seorang Winner! bukan seorang pecundang!!

The Winner
Continue Reading...
 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID