Friday, August 27, 2010

First Payment PTC00

PTC00 Asyik nih PayPalku dah mulai terisi dengan pundi-pundi $$ walau hanya $ 0,04 setidaknya dia dah mulai menggendut kembali :D

2 Minggu yang lalu saya nyoba ikutan PTC alias Paid To Click yaitu PTC00, sempet ada males juga segh takut gk di bayar, cz dulu juga pernah ikutan gituan juga (baca: PTC) tapi gk di bayar-bayar, jadi pindah main review.

Tapi sejak ikutan PTC yang satu ini jadi semanget cz dia bener-bener ngebayar, berikut bukti pembayarannya via PayPal [belum tahu apa itu PayPal? Klik disini untuk baca tutorial lengkapnya ;)].

Payment Proof PTC00

Kok kecil banget segh paymentnya? Iya segh memang kecil , itu payment pertama saya buat ngebuktiin apa bener dia ngebayar? Ternyata dia bener-bener membayar membernya.

Berapa $$ kliknya ?
PTC00 akan membayar perkliknya dari $ 0.0001 - yang tertinggi sebesar $ 0.01

Bagaimana dengan pembayarannya ?
PTC00 akan membayar membernya via PayPal dan Alertpay dengan minimum pembayaran via PayPal $ 0.05 dengan fee 1%, dan Alertpay $ 1 no fee, dan pembayarannya cuma butuh waktu 24 jam. Asyik 'kan?

Buruan gabung disini nih!
Continue Reading...

Tuesday, August 24, 2010

Bedanya 1 x 2 dan 2 x 1 ?

Apa Bedanya 1 x 2 dan 2 x 1?

Jawabnya:
Kalau
  • 1 x 2 akan menghasilkan 2, sedangkan
  • 2 x 1 akan hanya mengasilkan 1

????????

Loh kok bisa? Ya bisa donk, ini gambaran kecil dari skema kalo kita bekerja. Artinya
1 x 2, kita melakukan atau bekerja hanya 1x namun income yang di dapat 2 poin; sedangkan kalau 2 x 1, kita bekerja dalam 2x namun hasil yang di dapat hanya 1 poin.

Nah, kalo di suruh milih kamu pilih mana?

Tentu saja mau pilih yang 1 x 2 kan? Karena dalam sekali dapat menghasilkan 2 sekaligus, beda dengan 2 x 1 yang harus melakukan dua kali namun hasilnya hanya satu, sehingga untuk menghasilkan 2 kita harus melakukan sebanyak 4 kali.

Semoga bermanfaat ;)
Continue Reading...

Saturday, August 21, 2010

Gempa Jogja di Bulan Ramadhan

Yogyakarta, 21 Agustus 2010. Pkl. 18.41 WIB

Astagfirullahal'adzim, baru saja selesai sholat magrib dan buka puasa untuk menghilangkan dahaga dan lapar, bunda tercinta menelepon untuk menanyakan kabar putrinya yang manis ini :p, tiba-tiba terasa guncangan gempa yang cukup keras!

Yah walau cuma sebentar tetap saja getarannya cukup membuat seisi ruangan rumah bergetar hebat, mana tadi pulang kerja jalan cukup jauh dan melelahkan kaki, di tambah gempa tadi buat kaki lemas dan jatungan :(

Gempa yang menimpa Jogja di bulan suci Ramadhan ini mengingatkan tragedi di bumi Andalas, Padang, yang kalo tidak salah juga setelah sholat maghrib.

Gempa tadi juga membuat pelanggan warnet tempat saya kerja langsung pada logout dan keluar ruangan *kata rekan kerja sms* katanya mereka pada takut, dan mungkin untuk sebagian masyarakat Jogja, gempa baik skala kecil mau pun besar tetap menjadi trauma tersendiri, mengingat Jogja pernah di guncang gempa yang cukup hebat dengan ratusan nyawa melayang akibat guncangannya.

Ya Alloh... lindungilah kami semua...
Continue Reading...

Saturday, August 7, 2010

Tips : Merawat Jeans Agar Tetap Awet

Jeans Jeans bukan lagi sekedar menjadi tren dalam dunia fashion, tapi sudah menajadi bagian hidup dalam masalah berpenampilan, kurang afdhol deh kalo 'gak punya salah satu koleksinya untuk di lemari kita. Tapi kok jeansnya cepet banget yah cepat kusut atau rusak. Bagaimana ya cara merawatnya biar si simple ini tetap awet dan terkesan masih baru terus... *mo nya*

Nih saya share beberapa tips buat kalian yang suka banget ngoleksi celana jeans:
  1. Sebelum dicuci: Coba kalian perhatikan label perawatan jeans kalian, karena tiap jeans mempunyai ketetuan perawatan yang beda-beda, tergantung serat bahan dan warna. Pastikan juga sebelum di cuci dan di rendam pisahkan jeans dengan pakaian lain. 
  2. Pada saat dicuci: untuk mencucinya rendam jeans dengan air hangat dan hindari deterjen yang mengandung fluorescent cz bisa merubah warna asli jeans. Buat kalian yang biasa nyucinya pake mesin cuci gunakan temperatur 40 derajat untuk jeans warna gelap dan 60 derajat untuk warna lebih muda.
  3. Saat dijemur: jemur dan atur jeans agar jatuhnya cahaya matahari mengarah miring atau diagonal ke posisi jeans yang menggantung. Hal ini untuk menghindari cahaya matahari yang terlalu panas yang bisa memudarkan warna aslinya, tapi kalo saya seringnya dibalik yang bagaian luar ada di dalam, yang di dalam ada di luar .
  4. Saat menyetrika: untuk menyetrika balik sisi dalamnya ke luar baru deh di setrika.
  5. Saat menyimpan: Untuk jaket, kemeja, rompi atau rok kalo bisa di gantung yah biar rapi dan gak kusut, kalo celana boleh di lipat.

Yang terakhir, seberapa sering kita kita menggunakan dan mencucinya?

Untuk penggunaannya sebaiknya di sesuaikan dengan kondisi aktivitas yang kita lakukan, kalo jeans kita terlihat kotor sebaiknya cepat di cuci.

Semoga bermanfaat yah! ;)
Continue Reading...

Tuesday, August 3, 2010

Get Skin Care Treatment From The Expert

Whenever we talking about an anti aging problems, it's oftenly will be associated with another skin problems like antioxidant, glutathione, penny stocks and also free radical. To solve all this problems, will be a lot of products that may be used.

But you must know that in principle, we need to increase the body’s antioxidant and defensive capabilities. Using the right products can help us to combat the harmful effects of free radicals. Don't be tempted of any untrusted companies which offering you any short way to make your skin look beautiful without proving their products are works and safe to used.


I recommend you to visit OXIS International website at http://www.oxis.com to get full information about the right handle of skin care treatment from their expert. You can also see Oxis on facebook of following Oxis on Twitter.

Hope this short post can help you :)


Continue Reading...

Monday, August 2, 2010

Pay Per Lead dari IMCREW.com

IMCREW.COM 100% HOAX!!!


IMCrewKalian suka main pay per lead untuk menambah pundi-pundi $ dari internet? Sekarang program baru pay per lead yaitu imcrew.com di program ini kita akan dibayar $2 setiap refferal yang kita ajak. Lumayan 'kan?

Kilas balik yuk!

Sebelum saya menjelaskan tentang imcrew-nya, kita bahasa dulu Apa itu Pay Per Lead?

Pay Per Lead:
Merchant akan membayar apabila lead yang Anda bawa memenuhi dan sah. Misalnya, jika Anda membawa lead yang berasal dari Papua ke perusahaan asuransi di Jakarta yang tidak melayani jasa asuransi di Papua, maka Anda tidak dibayar. Selain itu, merchant tidak akan membayar bila data yang dimasukkan tidak lengkap dan tidak benar (palsu), dan lead tanpa nomor telepon dan alamat email biasanya ditolak.

Conversion rate pada program pay per lead biasanya lebih tinggi dibanding dengan program pay per sale karena pengunjung tidak perlu melakukan pembelian barang. Adalah lebih mudah membawa pengunjung untuk mengisi sebuah formulir ketimbang membeli barang secara online. Namun, bayaran untuk untuk pay per lead lebih sedikit dari program pay per sale.

Keunggulan :
  • Conversion rate untuk program pay per lead bisa lebih baik daripada pay per sale.
  • Anda bisa mendapat komisi besar dari industri asuransi dan pinjaman.

Kekurangan :
  • Komisinya lebih kecil dibanding program pay per sale.
  • Boleh jadi lead yang anda kirim dari website anda tidak memenuhi syarat.

Sumber: 4 Cara Seorang Afiliate Mendapatkan Uang.

IMCREW.com
IMCREW.com sebenarnya tidak beda jauh dengan pay per lead lain contohnya seperti ReadBud, kita akan dibayar setiap reading and sharing artikel, dan menurut sumber yang saya baca dari salah satu blogger yaitu mas Anas Yusuf, IMCREW juga mengadakan kontes pay per lead yang behadiah $2 per orang, dan kontes ini sebenarnya berakhir tanggal 1 agustus 2010, tapi setelah saya login di member areanya barusan diperpanjang sampai tanggal 5 Agustus 2010

IMCREW Maaf kalo gambarnya buram hehehe... Sedangkan untuk pembayarannya akan di lakukan tanggal 30 Agustus 2010, metode pembayarannya menggunakan paypal. Miniumum payout $ 20 kalo tidak salah . Belum punya paypal? Silahkan baca tutorialnya [disini].

Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per orang adalah referral anda harus pernah login ke membera area IMCREW.com dan membaca minimal 50 artikel. Tapi untuk sekarang artikelnya belum ada.

Apakah IMCREW.com SCAM??
Sejauh ini saya belum dapat info apakah IMCREW SCAM atau tidak??? Jika ternyata IMCREW scam kita juga tidak akan rugi, karena program ini GRATIS jadi tidak ada salahnya untuk mencoba :-) kata mas Anas.

Saat ini saya sudah mendapatkan jawabannya. Yaitu, bahwa IMCREW.COM BENAR-BENAR SCAMMER!!! Hal ini terbukti dari tidak dibayarkannya janji yang mereka tawarkan pada saat launching. Dan dari seluruh pemburu dollar yang tertipu dengan ulah keji pengelola IMCREW.COM juga sudah memberikan kutukannya!

Diatas tulisan ini juga sudah saya sematkan:

IMCREW.COM 100% HOAX!!!

Continue Reading...
 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID