Wednesday, November 25, 2009

Web Hosting Indonesia Bangeet..!

Apa Dong (dot) BizDengan wajah barunya, Apa Dong (dot) Biz kini hadir untuk Anda semua yang membutuhkan layanan hosting dan domain berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau!

Mengusung tema "Indonesia Bangeet..!", Apa Dong (dot) Biz menampilkan websitenya dengan konten berbahasa Indonesia. Konon hal ini untuk mengangkat bahasa Indonesia di dunia Internasional. Meski demikian, diakui target pelanggannya tak hanya dari orang-orang Indonesia. Sebab sudah beberapa pelanggannya justru datang dari Mesir, AS, dan India.

Mengikuti tampilannya yang baru, Apa Dong (dot) Biz juga bertekad memberikan kualitas pelayanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya dengan memberikan beragam pilihan layanan hosting mulai dari Shared Hosting (paket Standar bagi pemula dan paket Ekstra untuk tingkat lanjutan), VPS hingga Dedicated Server.

Tidak ketinggalan pula bagi Anda yang ingin berkecimpung di bisnis hosting, tersedia penawaran layanan Reseller Hosting yang menarik.

Bahkan kali ini Apa Dong (dot) Biz mengeluarkan layanan terbarunya seperti Pindah Domain Gratis Hosting, Pindah Hosting Diskon 10%, bahkan ada layanan untuk menjadikan halaman Social Networking Anda seperti Facebook, Friendster, Twitter, Plurk, menggunakan domain pribadi!

Hebatnya, layanan ini juga berlaku bagi kamu-kamu yang punya blog di layanan blog gratis seperti Blogger ini. Nanti kalian bisa tetap menggunakan Blogger untuk memposting tulisan, tapi tidak lagi menggunakan sub-domain dari blogger seperti http://namaku.blogspot.com namun menjadi http://namaku.com yang tentunya domain itu memiliki nilai gengsi donk.. gimana keren 'kan?!

Masih mau tau yang lain?

Ada juga layanan pembuatan website bagi kamu-kamu yang mau tampil lebih gaya dan beda dari lainnya dengan desain yang unik & ciamik!

Trus juga bagi yang punya organisasi/perusahaan yang butuh bantuan untuk mengupdate situsnya supaya lebih memiliki nilai promosi di mata klien, tinggal klik aja halaman Pengelolaan Website yang menampilkan tawaran menarik untuk menjadikan situs Anda lebih 'hidup'.

Udah, ga usah bingung... pokoknya Apa Dong (dot) Biz hadir untuk memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau deh!
Continue Reading...

Friday, November 20, 2009

Mencegah Kanker Leher Rahim

Kanker Rahim Kanker Serviks Uteri atau yang di sebut dengan kanker leher rahim merupakan kanker yang paling banyak terjadi pada kaum hawa di Indonesia, untuk angka kematiannya paling tinggi kasusnya, di sebabkan mereka mengetahui kanker tersebut setelah stadium lanjut.

Gejala kanker serviks tergantung pada fase pertumbuhan. Pada fase dini (preinvasif) sering tidak menimbulkan gejala atau hanya sedikit sekali gejala, seperti keputihan. Pada fase invasif (lanjut) menyebabkan pendarahan vagina di luar masa haid, sakit dan pendarahan setelah bersenggama, rasa sakit pada daerah panggul, nafsu makan hilang, berat badan hilang, dan anemia karena pendarahan.

Penyebab kanker serviks belum diketahui secara pasti, namun diduga sekitar 95 % oleh sejenis virus Human Papilloma Virus (HPV), virus ini dapat menular melalui hubungan seksual. Ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjadinya kanker serviks, yaitu:
  1. Sering berganti pasangan hubungan seksual
  2. Berhubungan seksual di usia muda
  3. Kehamilan berulangkali (sering melahirkan)
  4. Infeksi virus pada serviks
Lalu bagaimana cara mencegah kanker leher rahim itu, berikut tips-tipsnya, semoga bermanfaat:
  1. Kalau tidur tidak usah pakai CD (pakaian dalam).
  2. Sehabis buang air kecil keringkan dengan tisu.
  3. Ganti CD (pakaian dalam) minimal 2x sehari.
  4. Ganti pembalut minimal 2x sehari.
  5. Hindari makan makanan/buah yang meningkatkan produksi lendir: nanas, kol, timun, dsb.
  6. Jangan memegang vagina dengan kuku kotor.
  7. Jangan biarkan CD basah.
  8. Jangan melakukan seks bebas.
  9. Kalau bisa lakukan pemeriksaan USG/ screening Uterus secara rutin.
Sebarkan ke semua orang yang kamu kenal. Selamatkan PEREMPUAN!!
Continue Reading...

Tuesday, November 17, 2009

Sudut Kampus Ungu

Kalo punya camera atau hp yang bercamera rasanya kurang afdol deh kalo gk kita manfaatin buat jeprat-jepret apa yang kita liat, selain itu buat tambahan dokumentasi dalam arsip foto kehidupan kita.

Kali ini fat mo tampilkan sudut kampus ungu ifat yaitu Amikom Yogyakarta:


Tampak dari depan, ungu yang dominan

Pesona gerbang utama di lihat dari gedung unit 1 lantai 3

Nih tempat mahasiswa cari tambahan ilmu, cz di kelas kurang cukup so ini tempat jadi tongkrongan favoritnya kita - kita

Tempat kita belajar bareng ma para dosen alias nih kelas, udaranya dingin cz berAC, buat temen - temen yang suka banget namanya ngerokok, no smoking yah

Kalo yang ini tangga lantai 1 gedung unit II, nih tangga buat pegel di kaki, bayangin aja dari hari selasa pe jum'at nih tangga pasti saya pijak, kapan yah Amikom berlift.
Continue Reading...

Saturday, November 14, 2009

Antara Sukses dan Gagal

"Antara Sukses dan Gagal"

Sukses dan gagal 2 kosa kata yang sering jadi pro dan kontra dalam diri kita, sukses adalah kata yang paling dinginkan dari setiap individu dalam meraih imipian dalam hidupnya namun gagal kata yang paling ditakuti karena tidak ada insan yang ingin gagal, bagi mereka yang pesimis kegagalan berarti akhir dari sebuah drama kehidupan dia.

Sebenarnya sukses itu seperti apa? Dan bagaimana menjadi diri yang sukses?

Sukses apakah mempunyai finansial yang banyak? Jabatan yang tinggi yang biar orang menghormati kita? Atau mungkin rumah besar ya misalnya, rumah tingkat 3 dengan 2 kolam renang di dalam dan di luar mungkin? Atau mobil Mercy New SLK dengan 2 pintu dan atap dapat terbuka?? Tapi kita tidak dapat menikmatinya.

Kenapa? Karena kita hanya bekerja dan terus bekerja dari hari senin sampai hari jum’at bahkan sabtu, memikirkan pekerjaan di kantor dan memikirkan hari minggu, dan celakanya, pada hari minggu, kita memikirkan hari senin dan seterusnya. Dan Itu tidak boleh terjadi pada diri kita!

Jadi sukses yang seperti apa dan bagaimana yang semua ingin harapkan?

Sukses yang sesungguhnya adalah sukses yang sukses. Artinya, kita dapat menikmati itu semua. Free Money and Free Time atau bebas uang dan bebas waktu.

Tapi pertanyaannya, dapatkah kita sukses?

Menurut Wiliam A. Ward, "Seseorang yang gagal adalah orang yang memutuskan untuk sukses kemudian mengharapkannya atau hanya menunggu dan menunggu."

Kegagalan menurut Thomas A. Edison adalah: "Sesungguhnya hanya masalah keegoisan saja. Dalam pikiran mereka, mereka akan sukses tanpa melakukan usaha apa-apa." Faktornya adalah kemalasan, penundaan, ketidaksabaran dan kepuasan sesaat yang membuat orang itu menjadi sombong, dan kembali menjadi malas dan akhirnya dia jatuh dan kembali seperti awal lagi. Dan faktor yang terakhir adalah sebuah perencanaan baik jangka pendek ataupun jangka panjang dalam hidupnya yang buruk.

Dan sukses menurut William A. Ward adalah: "Seseorang yang sukses adalah orang yang memutuskan untuk sukses dan kemudian mengerjakannya."

Sebenarnya, kita hanya membutuhkan 4 unsur untuk sukses yaitu : R.E.A.L.

Relationship atau hubungan antara satu sama lain, saling menjaga keharmonisan, tidak mencari musuh. Saling menjaga silaturahmi. Lalu,

Equipping atau dukungan yang mampu membuat kita lebih dan lebih baik dari hari sebelumnya. Karena kesuksesan esok tergantung pada kesuksesan hari ini. Lalu

Attitude atau sikap, ini yang lebih utama, kita harus berpikir positif bersikap positif pandanglah kehidupan ini dengan positif. Untuk sekedar mengingatkan, bahwasanya, pikiran kita, mempengaruhi ucapan kita yang berarti do'a kita, ucapan kita mempengaruhi perbuatan atau tindakan kita, tindakan anda, mempengaruhi sikap anda, dan sikap anda mempengaruhi karakter anda. Jadi, berhati-hatilah dengan pikiran anda. Karena itu yang menentukan apa dan bagaimana anda di masa mendatang. Nah, pada intinya, orang yang berpikiran positif, akan menghasilkan sesuatu yang positif, namun orang yang berfikiran negatif, akan menghasilkan sesuatu yang negatif, jadi jangan harap anda yang berfikiran negatif akan mendulang hasil yang positif.

Leadership atau jiwa kepimpinan. Seorang pemimpin harus mempunyai suatu komitmen yang kuat untuk menjadi pemenang dan tidak putus asa. Berani mengambil resiko tetapi berusaha mengelola resiko itu dengan baik dan berani mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangnya kembali. Dan bekerja tidak hanya untuk diri sendiri. Artinya, jika kita ingin sukses lakukanlah bukan hanya untuk diri sendiri, tapi orang-orang yang kita cintai. Orang tua dan yang lainnya.

Dan sekarang mana yang ingin kalian pilih sukses atau gagal?!

Jawabanya ada pada individu masing – masing, bagaimana kita menyikapi hidup ini, ketika kita sukses, syukuri kesuksesan kita jangan takabur (lupa diri), namun ketika kita gagal ingat apa yang dikatakan Wiliam A. Ward, jika kita hanya menunggu, jangan berharap bahwa kita bisa merubah keadaan, ketika gagal itu datang jangan menunggu tapi lekas bangkit, instropeksi lagi, mana yang buat kita gagal. JANGAN MENUNGGU!!
Continue Reading...

Friday, November 13, 2009

Sebelum Mengeluh

Sketsa HitamHari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik,
Pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu,
Pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

Sebelum kamu mengeluh tidak punya apa-apa,
Pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta dijalanan.

Sebelum kamu mengeluh bahwa nasib kamu buruk,
Pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk didalam hidupnya.

Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istri anda,
Pikirkan tentang seseorang yang terus memohon kepada Allah SWT untuk diberikan pendamping hidup.

Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu,
Pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat

Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu,
Pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul

Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya,
Pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir,
Pikirkan tentang seseorang yang menempuh jarak yang sama dengan berjalan

Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu,
Pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain,
Ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

Dan ketika kamu sedang bersedih dan hidupmu dalam kesusahan,
Tersenyum dan bersyukurlah kepada Allah SWT bahwa kamu masih hidup

Life is a gift.
Live it...
Enjoy it...
Celebrate it... And fulfill it.

Note:
Cintai orang lain dengan perkataan dan perbuatanmu.
Cinta diciptakan tidak untuk disimpan atau disembunyikan.
Anda tidak mencintai seseorang karena dia cantik atau tampan, Mereka cantik/tampan karena anda mencintainya.
It's true you don't know what you've got until it's gone, but it's also true You don't know what you've been missing until it arrives!!!
Continue Reading...

Wednesday, November 11, 2009

Sphingomielin Dibutuhkan Otak

Sphingomielin Sphingomielin sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan otak dan kecerdasan anak. Zat gizi ini terdapat dalam ASI, daging dan susu hewan, serta kedelai.

Komponen utama pembentuk otak adalah lemak, sedangkan komponen pembentuk sel-sel saraf baru di dalam otak adalah protein. Selain itu, vitamin dan mineral tertentu juga berperan untuk pertumbuhan otak. Salah satu zat gizi penting dalam perkembangan otak adalah sphingomielin.

Kebutuhan tubuh akan sphingomielin tergantung pada makanan yang dikonsumsi setiap hari dan hasil sintetis sphingomielin itu sendiri dalam tubuh. Sekitar 0,1 - 1 persen lemak susu sapi terdiri atas fosfolipid, yang 30 persennya merupakan sphingomielin. Seperti susu ternak, ASI juga mengandung sphingomielin dalam jumlah memadai.

Sphingomielin sendiri banyak terdapat pada kolesterol LDL dan kolesterol HDL. Itulah alasan konsumsi kolesterol tetap penting bagi perkembangan otak anak. Menanamkan sikap fobia kolesterol pada anak-anak tidaklah tepat.

Sama seperti AA dan DHA, sphingomielin berperan penting dalam pembentukan dan fungsi kerja sel saraf yang optimal. Namun berbeda dengan AA dan DHA, sphingomielin memainkan peran dalam pembentukan mielin. Mielin itu sendiri berfungsi sebagai "selimut" sel saraf, sehingga membantu impuls pada sel saraf tersebut.

Mielin berfungsi untuk mempercepat impuls dari satu sel saraf ke sel saraf, otot, atau sel target lainnya. Fungsi ini menjadikan sphingomielin mulai dilirik para ilmuwan untuk diteliti lebih jauh, yaitu seberapa penting perannya dalam perkembangan sel saraf yang baik dan sehat.

Menurut Dr. Arthur R. Jensen, ahli saraf dari Fakultas Ilmu Pendidikan Kedokteran di University of California, Amerika Serikat, kecepatan pengantaran pesan oleh sel-sel saraf seseorang merupakan salah satu faktor yang menunjukkan tingkat kecerdasannya.

Sumber :
http://kesehatan.kompas.com/read/xml/2009/11/07/1109168/sphingomielin.dibutuhkan.otak
Continue Reading...

First Task

Sebelumnya selamat datang di blog baru ifat ya , entah ini blog yang keberapa tapi tetap saya ucapkan selamat datang.

Buat teman - teman blogger Amikom or yang lainnya selamat bergabung, kalo ada yang mo tukar link hayu , biar tambah banyak temen.

Ok, ini buat cacatan awal saya di blog ini sebagai tugas dan tempat silaturahmi kita di dunia maya.
Continue Reading...
 

Dunia Ifat , Raya dan Rafa Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID