Friday, August 27, 2010

First Payment PTC00

PTC00 Asyik nih PayPalku dah mulai terisi dengan pundi-pundi $$ walau hanya $ 0,04 setidaknya dia dah mulai menggendut kembali :D

2 Minggu yang lalu saya nyoba ikutan PTC alias Paid To Click yaitu PTC00, sempet ada males juga segh takut gk di bayar, cz dulu juga pernah ikutan gituan juga (baca: PTC) tapi gk di bayar-bayar, jadi pindah main review.

Tapi sejak ikutan PTC yang satu ini jadi semanget cz dia bener-bener ngebayar, berikut bukti pembayarannya via PayPal [belum tahu apa itu PayPal? Klik disini untuk baca tutorial lengkapnya ;)].

Payment Proof PTC00

Kok kecil banget segh paymentnya? Iya segh memang kecil , itu payment pertama saya buat ngebuktiin apa bener dia ngebayar? Ternyata dia bener-bener membayar membernya.

Berapa $$ kliknya ?
PTC00 akan membayar perkliknya dari $ 0.0001 - yang tertinggi sebesar $ 0.01

Bagaimana dengan pembayarannya ?
PTC00 akan membayar membernya via PayPal dan Alertpay dengan minimum pembayaran via PayPal $ 0.05 dengan fee 1%, dan Alertpay $ 1 no fee, dan pembayarannya cuma butuh waktu 24 jam. Asyik 'kan?

Buruan gabung disini nih!

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Yah

 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID