Saturday, August 21, 2010

Gempa Jogja di Bulan Ramadhan

Yogyakarta, 21 Agustus 2010. Pkl. 18.41 WIB

Astagfirullahal'adzim, baru saja selesai sholat magrib dan buka puasa untuk menghilangkan dahaga dan lapar, bunda tercinta menelepon untuk menanyakan kabar putrinya yang manis ini :p, tiba-tiba terasa guncangan gempa yang cukup keras!

Yah walau cuma sebentar tetap saja getarannya cukup membuat seisi ruangan rumah bergetar hebat, mana tadi pulang kerja jalan cukup jauh dan melelahkan kaki, di tambah gempa tadi buat kaki lemas dan jatungan :(

Gempa yang menimpa Jogja di bulan suci Ramadhan ini mengingatkan tragedi di bumi Andalas, Padang, yang kalo tidak salah juga setelah sholat maghrib.

Gempa tadi juga membuat pelanggan warnet tempat saya kerja langsung pada logout dan keluar ruangan *kata rekan kerja sms* katanya mereka pada takut, dan mungkin untuk sebagian masyarakat Jogja, gempa baik skala kecil mau pun besar tetap menjadi trauma tersendiri, mengingat Jogja pernah di guncang gempa yang cukup hebat dengan ratusan nyawa melayang akibat guncangannya.

Ya Alloh... lindungilah kami semua...

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Yah

 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID