Monday, August 2, 2010

Pay Per Lead dari IMCREW.com

IMCREW.COM 100% HOAX!!!


IMCrewKalian suka main pay per lead untuk menambah pundi-pundi $ dari internet? Sekarang program baru pay per lead yaitu imcrew.com di program ini kita akan dibayar $2 setiap refferal yang kita ajak. Lumayan 'kan?

Kilas balik yuk!

Sebelum saya menjelaskan tentang imcrew-nya, kita bahasa dulu Apa itu Pay Per Lead?

Pay Per Lead:
Merchant akan membayar apabila lead yang Anda bawa memenuhi dan sah. Misalnya, jika Anda membawa lead yang berasal dari Papua ke perusahaan asuransi di Jakarta yang tidak melayani jasa asuransi di Papua, maka Anda tidak dibayar. Selain itu, merchant tidak akan membayar bila data yang dimasukkan tidak lengkap dan tidak benar (palsu), dan lead tanpa nomor telepon dan alamat email biasanya ditolak.

Conversion rate pada program pay per lead biasanya lebih tinggi dibanding dengan program pay per sale karena pengunjung tidak perlu melakukan pembelian barang. Adalah lebih mudah membawa pengunjung untuk mengisi sebuah formulir ketimbang membeli barang secara online. Namun, bayaran untuk untuk pay per lead lebih sedikit dari program pay per sale.

Keunggulan :
  • Conversion rate untuk program pay per lead bisa lebih baik daripada pay per sale.
  • Anda bisa mendapat komisi besar dari industri asuransi dan pinjaman.

Kekurangan :
  • Komisinya lebih kecil dibanding program pay per sale.
  • Boleh jadi lead yang anda kirim dari website anda tidak memenuhi syarat.

Sumber: 4 Cara Seorang Afiliate Mendapatkan Uang.

IMCREW.com
IMCREW.com sebenarnya tidak beda jauh dengan pay per lead lain contohnya seperti ReadBud, kita akan dibayar setiap reading and sharing artikel, dan menurut sumber yang saya baca dari salah satu blogger yaitu mas Anas Yusuf, IMCREW juga mengadakan kontes pay per lead yang behadiah $2 per orang, dan kontes ini sebenarnya berakhir tanggal 1 agustus 2010, tapi setelah saya login di member areanya barusan diperpanjang sampai tanggal 5 Agustus 2010

IMCREW Maaf kalo gambarnya buram hehehe... Sedangkan untuk pembayarannya akan di lakukan tanggal 30 Agustus 2010, metode pembayarannya menggunakan paypal. Miniumum payout $ 20 kalo tidak salah . Belum punya paypal? Silahkan baca tutorialnya [disini].

Syarat untuk mendapatkan komisi $2 per orang adalah referral anda harus pernah login ke membera area IMCREW.com dan membaca minimal 50 artikel. Tapi untuk sekarang artikelnya belum ada.

Apakah IMCREW.com SCAM??
Sejauh ini saya belum dapat info apakah IMCREW SCAM atau tidak??? Jika ternyata IMCREW scam kita juga tidak akan rugi, karena program ini GRATIS jadi tidak ada salahnya untuk mencoba :-) kata mas Anas.

Saat ini saya sudah mendapatkan jawabannya. Yaitu, bahwa IMCREW.COM BENAR-BENAR SCAMMER!!! Hal ini terbukti dari tidak dibayarkannya janji yang mereka tawarkan pada saat launching. Dan dari seluruh pemburu dollar yang tertipu dengan ulah keji pengelola IMCREW.COM juga sudah memberikan kutukannya!

Diatas tulisan ini juga sudah saya sematkan:

IMCREW.COM 100% HOAX!!!

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Komentarnya Yah

 

Catatan Mami Copyright © 2009 Girlymagz is Designed by Bie Girl Vector by Ipietoon. SEO improved by Apa Dong (dot) Web (dot) ID